Pekerjaan Dari Hobi Menggambar

Perkenalkan nama saya Andyka Jaya Eko Dewa Anggara, saya duduk dibangku SMK kelas 10. Saya mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), sebab saya masuk jurusan DKV karena saya menyukai seni. Karena seni adalah keindahan dan semua orang menyukai keindahan.


Gambar saya memang banyak menggunakan warna hitam putih itu karrna saya agak malas memberi warnanya. Sebagian juga ada gambar yang buat tugas dari DKV.

Ada beberapa pekerjaan yang bisa diambil dari hobi menggambar :

1. Desain Grafis


2. Designer Teknik


3. Sketsa Di Polisi


4. Ilustrator


5. Seniman Tatto


6. Designer Baju


7. Arsitektur


Foto Dari : google.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Komunikasi Visual (DKV)

Tempat Makan Di Malang Yang Wajib Dikunjungi Oleh Para Pecinta Kuliner

Manfaat Kencur Dan Jamu Untuk Kesehatan